Followers

selagi cinta dan kasih nye kuat untuk ku... selagi tu cinta bertahan.. selagi cintanya seteguh untuk ku.. selagi itu teguh cinta ini ku pertahankan.... walaupun depan ku banyak ranjau dan duri.. demi cinta dan kasih nye.. cinta ku tetap kuat..

Everyone wants happiness .. not pain. but we cannot get a rainbow without a little rain. be strong laili..

Tuesday, September 13, 2011

Love doesn't need a reason

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.


Kesalahan membuat kita 'manusia'. Kegagalan membuat kita kuat. Harapan membuat kita tetap berjuang. Cinta Kasih membuat kita tetap hidup.


Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih
sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan...



Tidak perlu berusaha tuk menjadi orang lain. Sebab, Anda adalah istimewa, dan lebih baik dari mereka.


‎"Jadilah kuat, tapi tidak kasar; Jadilah baik, tetapi tidak lemah; Jadilah berani, tapi tidak menggertak; Jadilah rendah hati, tapi tidak malu-malu; Jadilah bangga, tapi tidak sombong."

No comments:

Post a Comment