Followers

selagi cinta dan kasih nye kuat untuk ku... selagi tu cinta bertahan.. selagi cintanya seteguh untuk ku.. selagi itu teguh cinta ini ku pertahankan.... walaupun depan ku banyak ranjau dan duri.. demi cinta dan kasih nye.. cinta ku tetap kuat..

Everyone wants happiness .. not pain. but we cannot get a rainbow without a little rain. be strong laili..

Tuesday, September 13, 2011

Pasangan Capricorn?


Jodoh Capricorn Capricorn 
Informasi ini disediakan kepada para sobat Gemintang.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak. Namun ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat Gemintang menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Capricorn Jantan

Kamu paling memiliki sensualitas yang tertinggi di antara semua bintang. Kamu jarang menolak jika menghadapi pertanyaan. Kamu akan mematahkan halangan dari siapapun yang kamu dekati dan kamu jarang pulang dengan tangan hampa. Cinta adalah kebutuhan dalam pikiran kamu. Kecenderungan liar kamu akan muncul di ranjang. Kamu bukan pecinta yang kasar, hanya penuh enerjik. Kamu memilih orang yang lebih muda, wanita naif dan kamu menikmati permainan sebagai pengajar seks. Tidak seperti pria lain, ketika kamu menjadi Kambing Tua kamu akan memiliki nafsu seks yang kuat dan akan melanjutkan mencari pasangan yang lebih muda. Kamu mengharapkan wanita melayani kamu, tidak hanya diranjang tapi juga di area lain. Kamu mengharapkan pasangan menjadi teman yang setia, tapi tidak pernah menerima kritikan dari mereka. Kamu akan terus mencari cinta melalui nafsu fisik.
Capricorn Betina

Kamu cenderung menarik perhatian pria yang lemah. Kamu tidak mudah ditebak dan kamu cenderung sering semangat dan tidak dalam waktu seketika. Dalam kenyataan kamu adalah tipe wanita yang takut jatuh cinta dengan orang yang salah, Ketika kamu menemukan Mr. Right kamu akan menjadi pasangan dengan tingkat emosi yang tinggi. Kamu akan lakukan apapun untuk kekasih, namun dia harus memuaskan semua kebutuhan kamu. Kamu suka menyubukan diri dan kamu melihat hidup secara serius. Kamu juga merawat diri dengan serius. Kamu berbusana dengan gaya, kelas, rapih dan formal. Kamu senang di puja oleh pasangan hidup. 



 

Pasangan Capricorn...
Kamu memiliki kecocokan dengan beberapa tipe bintang/zodiak. Hubungan asmara kamu dengan orang yang lahir dengan bintang yang sama dengan kamu atau kesebelas lainnya adalah sebagai berikut
Cari tahu kecocokan antara kamu dengan doi berdasarkan Karakter Zodiak masing-masing. 
Bintang kamu : CAPRICORN , Bintang Pasangan ???
CAPRICORN & ARIESKamu berdua terlalu mandiri untuk bersama-sama dalam waktu yang lama. Meskipun ada ketertarikan dan rasa saling menghormati, argumen akan membuat hubungan ini tidak mungkin berjalan. 


CAPRICORN & TAURUSKamu berdua memiliki rasa hormat yang sama terhadap kualitas dan uang. Mungkin ini pasangan yang cocok. Secara sesksual cukup dan tentunya pasangan yang bertahan lama.


CAPRICORN & GEMINILupakan saja -- Si Kembar yang mencintai kesenangan tidak akan menyenangkan kamu. Untuk kamu, Gemini adalah tidak bertanggung jawab dan tidak berharga untuk dedikasi kamu.


CAPRICORN & CANCERSaling tertarik yang akan cocok bersama-sama. Kamu memenuhi kebutuhan masing-masing. Rasa aman dari kamu dan kesetiaan serti kepercayaan datang dari Kepiting. 


CAPRICORN & LEOSinga yang meriah akan menjijikan buat kamu. Kamu membenci individu yang flamboyan dan boros. Meskipun secara seksual kalian cocok, kombinasi ini paling cocok untuk one night stand.


CAPRICORN & VIRGOHubungan mental yang bagus, meskipun secara seksual kombinasi ini tidak bagus.


CAPRICORN & LIBRAKamu akan kagum  dengan si Libran yang mempesona, namun hanya sejauh itu. Karena kamu akan lelah melihat cara Libra yang malas dalam menjalani hidup.


CAPRICORN & SCORPIOTidak buruk sama sekali. Kalian berdua mengerti dengan tepat satu sama lain dan dapat menghargai nilai dan arah yang sama. Secara seksual kalian dapat berdansa dengan luar biasa bersama-sama.


CAPRICORN & SAGITTARIUS Kalian terlalu berbeda dalam hal suka dan tidak suka. Si pemanah yang suka berpetualang akan melihat kamu membosankan karena sifat alami kamu yang menyenangi rutinitas. 


CAPRICORN & CAPRICORNHubungan ini memiliki sedikit stimulasi. Kalian berdua terlalu berhati-hati, dan membenarkan diri sendiri. Apalagi di ranjang, kalian bukan pasangan yang cocok.


CAPRICORN & AQUARIUSMeskipun kamu bisa menghargai pikiran si Pembawa Air, Aquarian yang kekurangan arah dan memiliki sifat alami yang tidak peduli akan membuat kamu pergi menjauh. 

CAPRICORN & PISCES: Bukan hubungan yang buruk. Pisces akan mencoba menarik dan menahan kamu. Hubungan ini akan menemui masalah jika kamu mengabaikan kebutuhan Ikan akan perhatian.





No comments:

Post a Comment